Toni Kroos Tuntut Konsistensi Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@realmadridarab

VIVA – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berharap, Los Blancos segera berkembang dengan baik. Hal ini agar Madrid bisa kompetitif dan meraih trofi utama musim 2020/2021. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kroos mengatakan, Madrid harus tampil konsisten. Sebab sejauh ini penampilan Madrid belum memuaskan bagi Kroos. 

"Benar kami kehilangan sesuatu. Bukan rahasia lagi, kami harus konsisten. Jika melihat hasil, kami dua kali meraih hasil positif kemudian sekali negatif. Kami harus lebih baik. Kami harus berkembang jika ingin meraih sesuatu," kata Kroos dikutip dari Football-Espana. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Saah ini Madrid berada di peringkat empat klasemen sementara laliga="" tag="" www.viva.co.id="">laliga">LaLiga. Pasukan asuhan Zinedine Zidane ini memiliki 16 poin, dan tertinggal empat angka dari Real Sociedad pemuncak klasemen. 

Musim ini, Madrid dua kali kalah dari tim yang tidak terduga, Cadiz dan Valencia. Di Liga Champions, penampilan Madrid juga di bawah. Mereka hanya menempati peringkat tiga di bawah Inter Milan, Borussia Dortmund. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

Baca juga: Rencana Real Madrid Kembali Potong Gaji Pemain

"Zidane tahu apa yang harus dilakukan untuk Madrid, jika hasilnya kurang maksimal maka akan ada diskusi. Dengan Zidane, kami melawati masa-masa seperti ini dan kami bisa keluar dari situasi seperti ini. Pada akhirnya kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan dan pelatih yang menemukan solusinya," tambah pemain internasional Jerman ini. 

Sejak pindah ke Madrid pada 2014 lalu, Kross sudah menyumbangkan empat trofi Liga Champions, dua gelar LaLiga, dua Piala Super Spanyol, dua trofi Super Eropa dan empat gelar Piala Dunia antar klub. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya