Barcelona Butuh Striker Lagi, Neymar Jadi Jawaban?

Neymar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman dianggap masih butuh tambahan striker. Setidaknya ada satu atau dua pemain depan yang direkrut oleh tim asal Catalan.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Barcelona, Rivaldo. Menurut dia, bermain di LaLiga dan Liga Champions harus diimbangi dengan skuad yang mumpuni.

Sepeninggal Luis Suarez ke Atletico Madrid, dikatakan Rivaldo mesin gol Barcelona tak lagi menakutkan. Jika ini dibiarkan terlalu lama, malah akan jadi masalah.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Dalam skuad Barcelona sekarang, Ansu Fati dan Martin Braithwaite yang berposisi sebagai ujung tombak. Namun sekarang Ansu Fati mengalami cedera.

"Pernah terpikir oleh saya, Barcelona harus merekrut seseorang lagi sebelum Ansu Fati cedera. Dengan kondisi sekarang, sepertinya mereka butuh dua orang," kata Rivaldo, dikutip dari Sport.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Klub harus berusaha mendatangkan satu atau dua striker lagi. Itu jika mereka ingin bersaing di Liga Champions," imbuh pria asal Brasil tersebut.

Belakangan nama Neymar santer kembali dikaitkan dengan Barcelona. Bisa jadi alat yang menarik bagi calon Presiden klub dalam memaparkan proyeksi ke depan.

Nama lain yang mungkin bisa jadi rekrutan Barcelona adalah Lautaro Martinez. Pemain milik Inter Milan itu sempat erat dikaitkan di bursa transfer awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya