Skor Identik Villarreal Vs Real Madrid di El Madrigal

Pertandingan Villarreal vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Villarreal bersiap menjamu Real Madrid di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam WIB 21 November 2020. Pertemuan kedua tim di stadion yang dulunya dikenal dengan nama El Madrigal selalu seru.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Villarreal vs Real Madrid yang berlangsung di El Madrigal dalam tiga laga terakhir berkesudahan dengan skor identik, yakni 2-2. Ini adalah bukti jika tidak mudah bagi Los Blancos membawa pulang tiga angka dari markas Villarreal.

Mengutip Sofa Score, dalam lima pertandingan terakhir, Madrid cuma bisa mengoleksi dua kemenangan atas Villarreal. Semuanya itu didapatkan mereka ketika bermain di kandang sendiri.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Villarreal yang sekarang menduduki urutan kedua klasemen LaLiga dengan raihan 18 poin hasil dari sembilan pertandingan memiliki bekal positif akan tren di kandang sendiri. Bukan tidak mungkin untuk pertemuan kali ini mereka bisa memetik kemenangan.

Ditambah lagi di kubu Madrid sat ini, pelatih Zinedine Zidane sedang dalam desakan untuk membawa timnya kembali berkibar. Memainkan delapan pertandingan LaLiga 2020/2021, mereka mengoleksi 16 poin dan itu menempatkan di posisi empat.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelum jeda internasional, Madrid punya pengalaman buruk. Memainkan pertandingan LaLiga melawan Valencia, mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-4.

Sedangkan Villarreal mampu menang 3-1 di markas Getafe. Itu mengapa saat ini mereka tetap bisa bercokol di papan atas klasemen sementara LaLiga.

Bukan cuma itu saja yang membuat skuad asuhan Unai Emery layak untuk diwaspadai oleh Madrid. Mereka juga belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk Liga Champions.

Tujuh kemenangan dan dua kali imbang jadi catatan impresif tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

5 pertemuan terakhir Villarreal melawan Real Madrid:

17 Juli 2020 - Real Madrid 2-1 Villarreal (LaLiga)
2 September 2020 - Villarreal 2-2 Real Madrid (LaLiga)
5 Mei 2019 - Real Madrid 3-2 Villarreal (LaLiga)
4 Januari 2019 - Villarreal 2-2 Real Madrid (LaLiga)
20 Mei 2018 - Villarreal 2-2 Real Madrid (LaLiga)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya