Tim Promosi Cadiz Kalahkan Barcelona

Pemain Cadiz rayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Tuan rumah Cadiz berhasil mengalahkan raksasa LaLiga Barcelona. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, Cadiz menang 2-1 atas Barcelona, Minggu, 6 Desember 2020 dini hari WIB. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan hasil ini, Barcelona berada di peringkat tujuh klasemen LaLiga dengan 14 poin dari 10 laga. Sedangkan Cadiz di peringkat lima meraih 18 angka. 

Barcelona dikejutkan oleh gol  cepat dari Cadiz saat pertandingan memasuki menit kedelapa. Adalah Alvaro Gimenez yang tendangan kaki kirinya tidak berhasil diselamatkan oleh kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona mencoba menyamakan kedudukan pada menit 17. Sayangnya usaha dari Martin Braithwaite memanfaatkan umpan Lionel Messi masih gagal. 

Giliran Lionel Messi yang mendapatkan peluang bagi Barcelona di menit 26. Tetapi tendangan kaki kirinya masih bisa diamankan oleh kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Photo :
  • instagram

Umpan dari Phillippe Coutinho pada menit 45+2 berhasil dijangkau oleh Jordi Alba. Tetapi belum menghasilkan gol. 

Menit 57, pemain Cadiz melalukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1 bagi Barcelona. 

Petaka datang pada menit 63. Tendangan kaki kiri dari Alvaro Negredo berhasil membobol gawang Barcelona yang dikawal oleh Marc-Andre Ter Stegen untuk kedua kalinya. 

Usaha Lionel Messi untuk bisa menyamakan kedudukan bagi Barcelona pada menit 76 masih gagal. Tendangan kaki kirinya masih melambung. 

Cadiz masih mencoba untuk membongkar pertahanan lawan. Pada menit 82 usaha dari Ivan Alejo masih bisa diselamatkan oleh barisan pertahanan Barcelona. 

Antoine Griezmann mendapatkan peluang pada menit 89. Sayangnya tendangan kaki kirinya dari sudut sempit masih bisa diselamatkan kiper Cadiz, Jeremias Ledesman. 

Tidak ada gol tambahan lagi sampai wasit meniup peluit panjang. Cadiz meraih kemenangan atas Barcelona.

Susunan pemain: 

Cadiz: Jeremias Ledesma; Isaac Carcelen, Fali, Marcos Mauro (Pedro Alcala 31'), Alfonso Espino; Jairo (Ivan Alejo 81'), Jens Joensson (Augusto Fernandez 80'), Yann Bodiger, Alberto Perea (Bobby Adekanye 80'); Alex Fernandez, Alvaro Gimenez (Alvaro Negredo 62')

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Oscar Mingueza (Pedri 46'), Sergino Dest (Trincao 77'); Frenkie de Jong, Sergio Busquets (Miralem Pjanic 78'); Philippe Coutinho (Ousmane Dembele 46'), Antoine Griezmann, Lionel Messi; Martin Braithwaite 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya