Barcelona Bingung Tambah Pemain, Tapi Daftar Incaran Kian Panjang

Selebrasi pemain Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona masih pusing membuat keputusan untuk bursa transfer musim dingin nanti. Mereka bingung harus membeli pemain atau tidak.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Kalau pun iya, sudah pasti pertahanan menjadi prioritas. Barcelona saat ini kekurangan stok bek tengah menyusul cederanya Gerard Pique dan harus absen untuk beberapa bulan ke depan.

Pemain yang bisa diandalkan sekarang cuma Clement Lenglet serta Ronald Araujo. Ada pun Samuel Umtiti masih cedera juga.

Barcelona Pusing Tentukan Pengganti Xavi Hernandez

Memang masih ada Oscar Mingueza yang dipromosikan dari Tim B. Dia juga bermain lumayan bagus dalam empat laga terakhir. Cuma, tetap masih ada keraguan.

Baca juga: Kesaktian Lionel Messi Menguap, Pasti Ada Alasannya

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Kalau boleh meminta, pelatih Ronald Koeman sangat berharap bisa mendatangkan pemain anyar. Cuma kondisi keuangan Barcelona saat ini sedang kacau. Mereka bahkan diketahui sampai memotong gaji para penggawanya untuk menstabilkan finansial.

Meski begitu isu soal kedatangan pemain tetap mengalir deras. Di luar, seperti ditulis Sport, Barcelona masih kepincut berat dengan Eric Garcia dari Manchester City.

Dan yang terbaru, mereka juga melirik Antonio Rudiger. Barcelona tahu pemain ini mudah didapatkan karena klubnya sekarang, Chelsea, sudah membuka peluang kepada para peminat untuk memboyong pemain yang tidak terpakai di skuad asuhan Frank Lampard tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya