Valencia Antisipasi Amukan Barcelona di Camp Nou

Pelatih Valencia Javi Gracia.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Barcelona mendapat lawan yang cukup berat dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 19 Desember 2020. Blaugrana menjamu Valencia di Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga ini bisa menjadi ujian konsistensi untuk Lionel Messi cs. Sebab, Barca kerap terjungkal setelah sempat meraih kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga, Barca meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah. Ini menunjukkan jika armada Ronald Koeman belum konsisten.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski demikian, pelatih Valencia Javi Gracia mengaku mewaspadai amukan Barcelona. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir Blaugrana mulai menemukan permainan terbaik mereka.

Gracia menjelaskan, hal yang harus dipikirkan Valencia adalah bagaimana meraih kemenangan. Ia menuntut para pemainnya bertanggung jawab penuh dalam laga nanti.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Sebelum pertandingan, satu-satunya pilihan yang kami pikirkan adalah menang. Kemudian kami harus melihat bagaimana perkembangannya. Tim bertanggung jawab untuk memainkan permainan yang bagus," ujar Gracia dikutip dari Marca.

Gracia menjelaskan, untuk bisa menikmati kemenangan para pemainnya harus menderita selama laga. Sejauh ini Valencia harus melalui jalan terjal bersaing di LaLiga.

"Untuk menikmati, Anda harus menderita. Tanpa menginginkannya, menimbulkan kontroversi, saya setuju bahwa ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Realitas kami adalah bahwa kami harus bersaing dan sangat menderita dalam permainan untuk mendapatkan hasil,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya