Barcelona Butuh Ribuan Peluang untuk Ciptakan Satu Gol

Bek anyar Barcelona, Junior Firpo
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Eibar dalam lanjutan LaLiga, di Camp Nou, Rabu 30 Desember 2020, dini hari WIB. Hasil ini tentu bukan sesuatu yang diharapkan oleh Barcelona.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Menurut bek Barcelona, Junior Firpo, timnya memang kesulitan untuk bisa menciptakan gol ke gawang Eibar. Bahkan, Firpo mengatakan, El Barca membututuhkan ribuan peluang untuk bisa mencetak satu gol saja.

"Kami membutuhkan seribu peluang untuk bisa mencetak gol, Mereka memiliki satu peluang dan langsung bisa mencetak gol," kata Firpo, seperto dikutip Marca, Rabu 30 Desember 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Padahal, kata Firpo, Azulgrana telah bermain cukup baik. Maka dari itu, ia menekankan, kepada rekan setimnya untuk segera mengakhiri tren negatif ini.

"Ini seperti tren negatif yang harus kami akhiri. Secara pribadi, saya merasa kami telah memberikan kontribusi yang bagus dan baik," ujarnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di sisi lain, Firpo mengaku senang telah diberikan kesempatan bermain secara penuh oleh pelatih Ronald Koeman. Sayangnya, dalam kesempatan ini, ia tidak bisa memberikan kemenangan bagi El Barca.

"Ketika Anda tidak bermain terlalu sering, saya akan selalu mencoba untuk berlatih keras. Ketika saya mendapat kesempatan bermain, saya akan langsung memanfaatkannya," ucapnya.

Hasil imbang melawan Eibar membuat Barcelona tertahan di urutan enam klasemen sementara LaLiga. El Barca kini mengumpulkan 25 poin dari 15 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya