Kok Bisa Zidane Kalem Saat Madrid Gagal Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Respons mengejutkan ditunjukkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ketika melihat skuadnya gagal menang melawan tim papan bawah Elche, di lanjutan ajang LaLiga 2020/2021. Bukannya kecewa, pelatih asal Prancis ini malah menunjukkan gestur santai. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Duel yang digelar di Estadio Manuel Martinez Valero berjalan cukup alot. Madrid sebenarnya menguasai jalannya laga, tercatat mereka menguasai bola hampir 70 persen. 

Sayang banyak kesempatan Madrid yang terbuang. Mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi dari Luka Modric, sedangkan satu gol balasan tim tuan rumah tercipta melalui Fidel Chavez di menit ke-52 lewat titik putih. Skor 1-1 akhirnya menutup laga.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Raihan satu poin ini membuat Madrid makin sulit mengejar dominasi Atletico Madrid di puncak klasemen. Kini El Real mengumpulkan 33 poin dari 16 laga sedangkan Atletico mengumpulkan 35 poin namun masih memiliki 2 tabungan laga. 

Di laga terakhir, Atletico juga mengamankan poin penuh saat bersua Getafe. Usai laga Zidane berkomentar, dia menanggapi santai dan tidak ambil pusing soal hasil imbang tersebut. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Atletico memang tidak kalah namun musim masih panjang. Dan tim lain bisa saja kehilangan poin," kata Zidane, seperti dilansir Marca.

Lebih lanjut di laga ini, Zidane menyoroti performa Madrid khususnya di lini depan. 

"Kami punya banyak kesempatan. Namun kuncinya adalah menciptakan gol kedua tapi itu tidak dilakukan," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya