Kontroversi Apa Lagi Sih di Laga Elche Vs Real Madrid?

Pertandingan Elche vs Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid ditahan imbang oleh Elche saat bermain dalam lanjutan LaLiga di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis dini hari WIB 31 Desember 2020. Skor akhir pertandingan sama kuat 1-1.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Madrid membuka keunggulan pada menit 20 lewat Luka Modric. Mereka punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 36 karena ada pemain Elche yang tangannya menyentuh bola.

Namun sayang, keputusan itu diubah oleh wasit setelah melihat tayangan video assistant referee (VAR). Alhasil pemain Madrid cuma bisa tercengang dan melanjutkan permainan.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Masuk ke babak kedua, giliran tuan rumah yang mendapatkan hadiah penalti. Pada menit 52, Fidel berhasil memuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Hukuman penalti diterima Madrid setelah Dani Carvajal melakukan pelanggaran kepada Antonio Baraggan. Mereka berduel untuk berebut bola di udara.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ditanya mengenai kontroversi yang terjadi setelah penalti untuk Madrid dibatalkan, Casemiro memilih santai. Baginya, tidak ada yang perlu dibicarakan mengenai keputusan tersebut.

"Kami tidak berbicara tentang wasit. Dia ada di sana untuk membantu pertandingan, seperti VAR. Kami hanya bicara sepakbola dan tim kami," tutur gelandang asal Brasil itu dikutip dari laman resmi klub.

Cuma bisa mendapatkan satu poin, kini Madrid yang ada di posisi kedua klasemen LaLiga tertinggal dua angka dari Atletico Madrid. Jarak itu bisa lebih banyak, sebab skuad asuhan Diego Simeone masih punya dua laga sisa lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya