Kepayahan di Villarreal, 'Tsubasa' Real Madrid Hijrah ke Getafe

Takefusa Kubo saat bermain untuk Real Mallorca
Sumber :
  • twitter.com/RCD_Mallorca

VIVA – Tak ingin bintang mudanya, Takefusa Kubo, jadi melempem, Real Madrid langsung bergerak cepat pada musim ini. Los Blancos menariknya dari Villarreal dan meminjamkannya lagi ke Getafe.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kubo menjadi salah satu bintang yang bersinar di musim lalu. Perannya cukup penting bersama Real Mallorca dengan mencatatkan 36 penampilan dan empat gol.

Performa tersebut membuat sejumlah klub LaLiga kepincut untuk menggunakan jasanya di musim ini. Villarreal jadi klub yang memenangkan jasanya pada musim panas lalu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Awalnya, pemain asal Jepang itu dipinjamkan selama semusim. Namun, dia kesulitan bersaing di skuad asuhan Unai Emery.

Dia mengoleksi 19 penampilan dan satu gol. Namun, total menit bermainnya hanya 687 menit dan jika di rata-rata cuma 36 menit per laga seperti dikutip Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sadar pemainnya kepayahan bersama The Yellow Submarine, El Real pun berinisiatif untuk memulangkannya lebih cepat. Tapi, kembali dipinjamkan ke Getafe di sisa musim ini dengan harapan mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Pemain yang dijuluki "Captain Tsubasa" itu jadi rekrutan pertama Getafe di bursa transfer musim dingin ini. Selain Kubo, Getafe juga akan merekrut Carles Alena dari Barcelona dengan status pinjaman.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024