Zinedine Zidane: Pelatih Tidak Bisa Disalahkan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendapatkan kritikan setelah penampilan yang mengesankan Luka Jovic di Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu. Zidane menilai, tidak seharusnya pelatih disalahkan sepenuhnya dengan buruknya penampilan Jovic di Madrid. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jovic telah resmi pulang ke Frankfurt pada bursa musim dingin ini. Ia akan dipinjamkan sampai akhir musim 2020/2021 berakhir. 

Dikutip dari Marca, pemain berusia 23 tahun tersebut kembali mendapatkan kepercayaan dirinya. Jovic telah mencetak dua gol di laga perdana bersama Frankfurt, meski ia tampil dari bangku cadangan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya senang dan saya menyukainya. Saya mendoakan yang terbaik untuk ia dan semua orang," kata Zidane. 

Jovic bergabung dengan Achraf Hakimi dan Sergio Reguilon yang memilih pergi dari Madrid karena kalah bersaing. Namun Zidane yakin, Jovic masih memiliki masa depan di Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • instagram

"Madrid adalah tim yang sulit, saya memiliki pengalaman itu saat sebagai pemain. Dan apa yang Jovic lakukan adalah pergi dan bermain," tambahnya. 

"Saya pikir itulah pilihan yang terbaik bagi Luka dan saya senang untuknya. Ia memiliki masa depan dan ia bisa menunjukkan di Madrid, dan itu juga sama untuk semua orang. Di sini selalu ada persaingan yang kuat, tetapi pelatih tak bisa disalahkan," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya