Fakta Mengerikan Real Madrid Jelang Lawan Getafe

Pemain Real Madrid: Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicius Jr rayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid akan menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu dini hari WIB, 10 Februari 2021. Ini adalah laga tunda pekan ke-1 LaLiga 2020/21.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid saat ini menempati peringkat tiga dengan 43 poin dari 21 pertandingan, sama dengan peringkat dua Barcelona. Mereka tertinggal delapan angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Sedangkan Getafe saat ini berada di peringkat 13 dengan 24 poin dari 21 pertandingan. Mereka terpaut 19 poin dari Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di atas kertas. Madrid jelas diprediksi akan memenangkan laga ini. Selain memiliki posisi yang lebih baik ketimbang lawan, Madrid juga punya komposisi pemain dan catatan mengerikan ketika menghadapi Getafe.

Apa saja? Berikut rangkuman fakta mengerikan Real Madrid jelang lawan Getafe, dilansir Opta:
 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

1. Real Madrid tidak pernah kalah dalam 13 pertemuan terakhirnya melawan Getafe di LaLiga, 12 kemenangan dan sekali seri. Selain itu, Madrid juga tidak kebobolan dalam empat pertemuan terakhir.

2. Getafe cuma dua kali tidak kalah dari 15 laga tandang melawan Madrid yakni 1-1 pada Maret 2007 menang 1-0 pada Februari 2008.

3. Gatefe mencatatkan rasio kekalahan 73,3% dari Real Madrid atau 22 kali dari 30 pertandingan. Catatan terburuk mereka melawan satu tim dalam periode yang sama.

4. Karim Benzema terlibat dalam 14 gol dari 18 pertandingan melawan Getafe di LaLiga (8 gol dan 6 assist).

5. Madrid selalu menang dalam 11 laga kandang terakhirnya melawan Getafe di La Liga.

6. Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 dari 11 laga kandang terakhirnya melawan Getafe di La Liga.

7. Tragis, Getafe tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di LaLiga (M0 S1 K2), kebobolan total 8 gol dan cuma bisa mencetak total 1 gol. Selain itu, Getafe selalu gagal mencetak gol dalam 2 laga terakhirnya di LaLiga.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya