Zidane Bongkar Jurus Ampuh Real Madrid Hantam Getafe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid menempel rival sekotanya, Atletico Madrid, di papan atas klasemen sementara LaLiga. Itu setelah mereka menang dengan skor 2-0 atas Getafe di Santiago Bernabeu, Selasa 9 Februari 2021 atau Rabu dini hari WIB.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kemenangan tersebut membuat Madrid kini terpaut lima poin saja dari Atletico. Mereka naik ke peringkat dua, menggusur Barcelona dengan koleksi 46 poin.

Usai laga, pelatih Madrid Zinedine Zidane buka suara. Laga ini diakui tak mudah untuk mengatur strategi, terlebih badai cedera dan skorsing terhadap pemainnya. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“Saya senang dengan hasil ini di tengah cedera pemain kami. Kami memainkan permainan yang bagus dengan formasi yang sedikit berbeda tapi ternyata bagus dan saya senang untuk para pemain," ujar Zidane dikutip dari Football Espana.

Kuncinya, kata Zidane ia membangun komunikasi lebih sebelum pertandingan. Pemain disebut mengerti apa yang dimaksudkan Zidane meski dengan formasi yang tak biasa digunakan.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

“Kami tidak banyak mempersiapkan untuk bermain dengan formasi 3-4-3, tapi kami menghabiskan sedikit waktu sebelum pertandingan untuk membicarakannya dan mengaturnya, dan para pemain telah menafsirkannya dengan sangat baik. Itu bagus jika Anda menggunakan formasi yang tidak biasa Anda gunakan dan bermain bagus," kata dia.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024