Lionel Messi Kepingin Tahu Masalah Papu Gomez di Atalanta

Pemain Sevilla, Papu Gomez.
Sumber :
  • Instagram/@papugomez_official

VIVA – Pemain Sevilla, Papu Gomez, mengungkapkan apa yang dirinya bicarakan bersama Lionel Messi saat membantu tim barunya menang 2-0 atas Barcelona di pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey 2020/2021, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 11 Februari 2021, dini hari WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, pemain asal Argentina itu sebelumnya ya merupakan salah satu pilar kesuksesan Atalanta dalam beberapa musim terakhir. Dia pun sempat mengemban jabatan kapten di klub yang bermarkas di Gewiss Stadium tersebut. 

Namun, pelatih La Dea, Gian Piero Gasperini memutuskan untuk melepas Papu Gomez pada bursa transfer musim dingin kemarin karena sudah tidak satu visi. Akhirnya, dia pun resmi dipinang Sevilla setelah Atalanta menolak tawaran klub Serie A lainnya seperti Inter Milan dan AC Milan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ternyata, masalah yang dialami Papu Gomez di Atalanta membuat Messi penasaran. Saking kepingin tahu, megabintang berusia 33 tahun itu menyempatkan diri untuk bertanya langsung kepada Papu Gomez saat laga Sevilla vs Barcelona berakhir.

Papu Gomez dan Lionel Messi

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami berbicara tentang kehidupan, dia (Messi) bertanya kepada saya apa yang terjadi pada saya di Atalanta dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu telah menarik perhatiannya. Makanya, dia menemui saya saat saya sekarang di Spanyol," kata Papu Gomez, seperti dikutip Tribal Football, Jumat 12 Februari 2021.

"Kami tidak berbicara sesuatu yang aneh. Kami hanya berbicara tentang integrasi saya dengan klub, kedatangan saya (ke Sevilla), dan hal-hal lain," ucapnya.

Lebih lanjut, Papu Gomez mengaku, tidak memberikan pertanyaan balik kepada Messi soal masa depan kariernya. Dia pun hanya berharap Messi mengambil keputusan terbaik karena semua orang Argentina sangat mencintainya.

"Kami sangat mencintai Leo, dia adalah kapten tim nasional Argentina. Kami tentunya menginginkan yang terbaik untuknya," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya