Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Hancurkan Valencia

Karim Benzema dmencetak gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • twitter.com/OptaJose

VIVA – Real Madrid menaklukkan Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano dala laga lanjutan LaLiga, Minggu 14 Februari 2021. Madrid menang degan skor 2-0 berkat gol-gol yang dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tambahan tiga poin membuat Madrid kembali naik ke peringkat kedua dengan 49 poin. Berselisih lima angka dari Atletico Madrid, namun unggul tiga poin atas Barcelona.

Sejumlah fakta mengerikan tercipta dari laga ini. Di antaranya dicatat oleh Kroos. Seperti apa? Berikut rangkumannya dilansir Squawka.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

1. Toni Kroos adalah pemain pertama yang menciptakan 50+ peluang di LaLiga musim ini. Dan dia mempertahankan akurasi umpan 94%.

2. Toni Kroos telah 4 mencetak assis dalam empat pertandingan terakhirnya di LaLiga. Keempat assist itu untuk pemain berbeda (Casemiro, Hazard, Asensio dan Benzema).

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

3. Karim Benzema kini telah mencetak 33 gol di LaLiga sejak awal musim lalu. Hanya Lionel Messi (40) yang mencetak lebih banyak dalam waktu itu.

4. Benzema minimal mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Valencia di LaLiga (total enam gol), rekor terbaiknya saat melawan satu tim.

5. Madrid tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi, menang 10 kali (M10 S5 K0).

6. Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 9 laga kandang terakhirnya melawan Valencia di semua kompetisi. Mengerikan.

7. Madrid selalu menang dengan margin 2 gol dalam 6 dari 7 laga kandang terakhirnya di LaLiga.

8. Madrid mencatatkan 4 clean sheet dan cuma kebobolan total 2 gol dalam 5 laga kandang terakhirnya di LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya