Benzema dan Hazard Membaik, Siap Tampil Saat Madrid Vs Sociedad?

Karim Benzema dmencetak gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • twitter.com/OptaJose

VIVA – Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang berduel dengan Real Sociedad di lanjutan ajang LaLiga pada Selasa dini hari WIB 2 Maret 2021. Dua bintangnya, Karim Benzema dan Eden Hazard dinyatakan sudah membaik, apa keduanya bakal tampil nanti malam?

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dua pemain ini harus menepi karena cedera yang menghantui, Benzema terakhir kali terlibat dalam laga Madrid pada 14 Februari 2021 lalu. Sedangkan Hazard diterpa cedera sejak 1 bulan lalu. 

Photo :
  • Goal
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kondisi keduanya diketahui melalui AS menunjukkan perkembangan. Sang pelatih, Zinedine Zidane juga mengetahui hal tersebut, namun dia tidak mau mengambil risiko untuk memainkannya dalam waktu dekat. 

Zidane berpikir bahwa Hazard dan Benzema masih butuh perawatan untuk beberapa waktu kedepan. Untuk kepastiannya, Zidane belum mau menjawab secara jelas. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Benzema dan Hazard kini sudah membaik, namun mereka masih belum siap untuk tampil. Saya tidak bisa memberikan kapan waktu yang tepat untuk mereka bermain," kata Zidane. 

Untuk diketahui duel menghadapi Sociedad menjadi laga krusial. Madrid sendiri dalam ambisi untuk menyalip Barcelona dari posisi kedua. 

Kini skuad asuhan Zinedine Zidane ada di posisi ketiga klasemen LaLiga dengan torehan 52 poin dari 24 pertandingan. Mereka berselisih satu poin dari Barcelona di posisi kedua yang sebelumnya meraih kemenangan dari Sevilla pada 27 Februari 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya