Fakta Menakutkan Real Madrid saat Bertandang ke Markas Celta Vigo

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid akan bertadang ke markas Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga di Stadion Balaidos, Sabtu 20 Maret 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan menjadi harga mati untuk Madrid jika ingin menjaga kans juara. Los Blancos masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 57.

Mereka selisih dua angka dari Barcelona di peringkat kedua dan berjarak lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di atas kertas, Madrid tampaknya tidak terlalu sulit untuk merampas tiga angka. Sebab, mereka membawa bekal menakutkan ke Balaidos.

Madrid tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan semua kompetisi. Dengan rincian menang tujuh kali dan seri dua kali.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague


Di laga terakhir LaLiga, pasukan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan tipis atas Elche 2-1. Kemudian, Madrid melanjutkan kejayaanya tengah pekan kemarin dengan menggasak Atalanta 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Berikut Fakta Menakutkan Real Madrid saat Bertandang ke Markas Celta Vigo, dilansir Opta:

1. Celta de Vigo belum pernah memenangkan satu pun dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di LaLiga (S2 K11), sejak menang 2-0 pada Mei 2014 di bawah asuhan Luis Enrique.

2. Real Madrid tidak pernah kalah dalam enam kunjungan terakhirnya ke Celta de Vigo di LaLiga, memenangkan lima di antaranya (S1), sementara mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dari lima kemenangan beruntun mereka ini

3. Real Madrid belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan tandang terakhirnya di LaLiga (M5 S4) - mereka terakhir kali menang dalam 10 pertandingan tandang atau lebih secara berturut-turut tanpa kekalahan dalam di bulan Mei 2016 (Main11 - M8 S3).

4. Toni Kroos telah mencetak enam gol  melawan Celta de Vigo di Laliga, setidaknya empat gol lebih banyak dari pemain mana pun. Gelandang Jerman ini telah terlibat dalam empat gol (tiga gol dan satu assist) dalam enam kunjungan ke Balaídos di kompetisi tersebut.

5. Karim Benzema telah mencetak empat brace di LaLiga musim ini. Hanya dalam dua musim sebelumnya dia mencetak lebih banyak untuk klub: 2018/19 (5) dan 2011/12 (6).

6. Real Madrid adalah tim dengan jumlah kartu kuning paling sedikit (42) di LaLiga musim ini, sementara hanya Getafe (86) yang  lebih banyak mendapatkan kartu kuning dari Celta de Vigo di lima liga utama Eropa musim ini (76).

7. Zinedine Zidane telah memimpin sembilan pertandingan melawan Celta de Vigo di LaLiga tanpa kekalahan (M7 S2). Timnya telah mencetak total 30 gol di seluruh pertandingan ini (rata-rata 3,3 gol per pertandingan), dan hanya kebobolan delapan.
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024