Karim Benzema Sejajar dengan Legenda Real Madrid Santilana

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Karim Benzema menyarangkan dua gol saat Real Madrid melawat ke Estadio Balaidos, markas Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam WIB 20 Maret 2021. Skuad asuhan Zinedine Zidane unggul dengan skor 3-1.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Benzema mencetak dua golnya pada menit 20 dan 30. Nalurinya di dalam kotak penalti lawan begitu tajam.

Dua gol tersebut juga membuat Benzema berhasil sejajar dengan legenda Madrid, Santilana. Mereka sama-sama mengoleksi 168 gol untuk Los Blancos di LaLiga.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Mengutip laman resmi Madrid, Benzema mencetak gol sebanyak itu dari 373 penampilan di LaLiga. Di musim ini, dia menyarangkan 17 gol.

Posisi teratas pencetak gol terbanyak Madrid masih jadi milik Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan 312 gol.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Menyusul di tempat kedua adalah Raul Gonzales dengan catatan 228 gol. Sedangkan di urutan ketiga ditempat oleh Alfredo Di Stefano yang mencetak 216 gol. Baru setelah itu ada Benzema dan Santilana.

Dengan situasi seperti sekarang, Benzema bisa meninggalkan Santilana. Dia akan jadi seorang diri yang ada di peringkat keempat.

Di usia 33 tahun, Benzema masih mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Zinedine Zidane. Dia menjadi pemain senior yang dipercaya ada di dalam tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya