Cari Mesin Gol Baru, Barcelona Mau Striker Buangan AC Milan

Bomber Eintracht Frankfurt, Andre Silva.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/eintrachtfrankfurt/

VIVA – Barcelona sibuk mencari striker baru. Sejak kepergian Luis Suarez, mereka diketahui tidak lagi memiliki penyerang dengan karakter target man.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Pelatih Ronaldo Koeman bahkan berkali-kali menyatakan keinginan mendatangkan pemain anyar seperti itu. Sayangnya dia tidak bisa menuntut banyak kepada klub karena situasi keuangan yang morat-marit.

Di bawah kepemimpinan presiden baru, Joan Laporta, kemungkinan mendatangkan penyerang kembali terbuka. Barcelona pun sudah membuat daftar incaran.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Erling Braut Haaland menjadi target utama. Tapi harga yang terlalu tinggi membuat Los Azulgranas pikir ulang untuk memburunya. Borussia Dortmund telah menetapkan banderol pemain timnas Norwegia itu sebesar 180 juta euro.

Target alternatif adalah Romelu Lukaku. Tapi lagi-lagi transfer ini sulit diwujudkan. Sebab bintang asal Belgia tersebut merupakan andalan lini depan Inter Milan dan tampaknya tidak akan dilepas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Photo :
  • instagram.com/inter

Namun Barcelona tidak kehilangan akal. Mereka masih punya opsi lain.

Laporan Sport, yang menjadi pilihan masuk akal bagi Barcelona adalah eks pemain AC Milan, Andre Silva. Saat ini dia tengah membela klub Bundesliga, Eintracth Frankfurt.

Bersama Frankfurt, Silva kembali menemukan ketajaman. Sekarang dia berada di tiga besar daftar pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga dengan jumlah lesakan sama seperti Haaland, 21.

Photo :
  • Twitter/@SevillaFC

Dari Frankfurt diyakini tidak masalah melepas Silva, syaratnya cuma asal harga cocok. Mereka kemungkinan membanderol pemain 25 tahun tersebut di angka 40 juta euro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya