Simak 5 Fakta Menarik Sebelum Barca Kangkangi Madrid Nanti Malam

Bek Barcelona, Oscar Mingueza rayakan gol ke gawang Huesca
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona menghadapi Real Valladolid di pekan ke-29 LaLiga 2020/2021 pada Selasa dini hari WIB 6 April 2021. Duel ini tersaji di Camp Nou. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Blaugrana tentu berhasrat untuk membalas perbuatan Real Madrid, si musuh bebuyutan yang baru saja menggeser posisi Barca di klasemen. Mereka kini berada di posisi kedua menyusul kemenangan yang didapat saat menghadapi Eibar, akhir pekan lalu. 

Barca tentu tidak akan tinggal diam, kemenangan kontra Real Valladolid otomatis bisa kembali mengangkangi skuad asuhan Zinedine Zidane. Kini kedua tim hanya berselisihi 1 poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski begitu jangan dulu remehkan Valladolid, mereka tercatat belum terkalahkan di 4 pertandingan terakhir ajang LaLiga. Mereka juga dalam semangat berlipat demi mewujudkan target keluar dari zona degradasi.

Dan berikut 5 fakta menarik lainnya jelang duel Barcelona versus Real Valladolid, seperti dilansir berbagai sumber: 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

1. Barca dan Real Valladolid sudah bertemu sebanyak 89 kali sepanjang sejarah. Lionel Messi cs dominan dengan 59 kemenangan sedangkan Valladolid mendapat 14 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. Barcelona selalu memenangkan 5 pertandingan terakhir melawan Valladolid. Empat diantaranya berakhir dengan cleansheet. 

3. Dua pemain Barca, Lionel Messi dan Frenkie de Jong dalam kondisi riskan. Mereka dalam akumulasi kartu, jika kembali mendapat satu kartu kuning lagi, artinya keduanya absen di laga El Clasico 11 Maret mendatang. 

4. Valladolid dalam performa minor, mereka belum memetik kemenangan dari 5 laga tandang terakhir. 

5. Barca total mencetak 11 gol dari 5 pertandingan terakhir dengan Valladolid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya