Zidane Buka Suara soal Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara soal masa depan megabintang Lionel Messi bersama Barcelona. Zidane pun menyarankan, agar Messi tetap bertahan di Barcelona lebih lama lagi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Diketahui, megabintang asal Argentina sempat diisukan akan meningggalkan Barcelona pada Juni 2020. Namun, jelang El Clasico dalam lanjutan LaLiga 2020/2021, Minggu dini hari WIB 11 April 2021, Zidane ditanyai tantang situasi Messi bersama El Barca.

"Preferensi saya untuk masa depan Messi? Bahwa dia tetap bermain di Barcelona, karena dia baik-baik saja di sana. Juga untuk liga Spanyol," kata Zidane, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 10 April 2021.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lebih lanjut, Zidane menegaskan, skuad besutannya pada laga El Clasico nanti akan menghadapi Barcelona secara tim, dan bukan melawan seorang Messi.

Photo :
  • Daily Mirror

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tahu dia pemain yang hebat dan pendapat itu tidak akan berubah. Tapi, kami akan bermain lawan Barcelona, dan bukan melawan dia," ujarnya.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus. Maka dari itu, kami akan mencoba kekuatan mereka," ucap pelatih asal Prancis tersebut.

Laga El Clasico dini hari nanti dipastikan berjalan sangat menarik. Terlebih, hasil akhir di pertandingan tersebut pastinya bakal berdampak pada posisi kedua di papan atas klasemen sementara LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya