Bombernya Tumbang, Misi Barcelona Kejar Atletico Madrid Makin Berat

Selebrasi striker Barcelona Martin Braithwaite usai cetak gol ke gawang Osasuna.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Misi Barcelona mengejar Atletico Madrid di tangga juara LaLiga mendapat adangan setelah salah satu pilarnya mengalami cedera. Sosok tersebut adalah Martin Braithwaite.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain asal Denmark itu mendapat cedera engkel saat menjalani sesi latihan pagi, Selasa 20 April 2021. Kini, tim medis masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Braithwaite.

Namun, dikutip Football Espana, cedera pemain 29 tahun itu terbilang cukup parah. Bahkan, dia diprediksi bakal absen hingga akhir musim.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pasalnya, LaLiga hanya menyisakan tujuh pekan lagi. Dan cedera tersebut membuatnya harus absen hingga Mei mendatang.

Satu-satunya peluang Braithwaite untuk kembali beraksi hanya saat Barcelona menghadapi Eibar di partai pamungkas LaLiga musim ini. Itu pun jika dia bisa pulih sesuai jadwal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Beruntungnya, Braithwaite tak disertakan dalam tugas internasional membela Timnas Denmark. Sehingga, proses pemulihannya bisa berjalan lebih optimal.

Braithwaite jadi salah satu pemain yang cukup sering dipasang pelatih Ronald Koeman pada musim ini. Meski kerap memulai laga dari bangku cadangan.

Setidaknya, dia merasakan 39 pertandingan bersama Blaugrana musim ini disertai dengan koleksi tujuh gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya