Real Madrid Makin Getol Berburu Gelar Juara LaLiga

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid semakin getol memburu gelar juara LaLiga 2020/2021. Mereka bakal berjuang habis-habisan di dua sisa pertandingan musim ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid baru saja membungkus tiga angka saat menghadapi Granada, Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021. Mereka menang dengan skor 4-1.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan kemenangan ini didapat dengan cara yang bagus. Sehingga mereka mampu menang saat melawat ke markas Granada.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Ini adalah kemenangan yang bagus melawan tim bagus dan juga tempat yang sulit. Granada adalah tim yang menjalani musim dengan fantastis," kata Zidane, dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini Madrid ada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga. Tim berjuluk Los Blancos tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang ada di puncak.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane ingin anak asuhnya terus bisa menang. Sehingga tekanan akan diberikan kepada Atletico.

Andai saja Atletico membuat kesalahan dan gagal menang dari dua pertandingan sisa musim ini, Madrid akan bisa mencuri tempat pertamanya.

"Kami akan terus berjalan. Ada dua pertandingan tersisa dan kami akan pergi sampai akhir, sampai menit terakhir. Kami akan memberikan yang terbaik," tuturnya.

Pada pekan ke-37, Madrid akan melawat ke markas Athletic Bilbao. Lalu di pertandingan pamungkas mereka menjamu Villarreal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya