Ini Dia Calon Rekrutan Pertama Barcelona di 2021/2022

Emerson Royal, pemain Barcelona yang kini dipinjamkan ke Real Betis
Sumber :
  • Sport

VIVA – Barcelona sudah mulai bergerak mencari pemain baru. Tujuannya agar tim semakin kuat dalam menatap musim 2021/2022.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Meski musim ini masih menyisakan satu pertandingan lagi, tapi Barcelona sudah tidak punya harapan juara. Karena itulah fokus mereka mulai beralih kepada persiapan musim depan.

Pekerjaan di belakang layar ada di bawah kuasa jajaran pelatih dan manajemen. Mereka merumuskan pemain mana yang jadi incaran.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Dikutip dari Cadena SER, salah satu pemain yang bakal jadi rekrutan pertama Barcelona untuk 2021/2022 adalah Emerson Royal. Bek kanan asal Brasil sudah jadi milik Barcelona pada 2019, tapi kembali dipinjamkan ke Real Betis.

Untuk mendapatkan 100 persen haknya atas Emerson Royal, Barcelona harus membayar lagi kepada Betis. Setidaknya ada tambahan 9 juta euro (Rp156 miliar).

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jika tak mau memberi uang, tim asal Catalan bisa menukarnya dengan pemain lain sebagai pengganti biaya.

Barcelona mau bergerak cepat untuk menebus Emerson Royal. Karena dia diproyeksikan untuk ikut dalam pramusim bersama Blaugrana.

Sinyal positif lainnya, Emerson Royal dikabarkan sudah memiliki rumah di Barcelona. Bisa jadi itu sebagai persiapan dia untuk permanen bersama skuad asuhan Ronald Koeman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya