Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Akhirnya Real Madrid membuat pengumuman soal Zinedine Zidane. Seperti yang sudah ramai diberitakan, sang pelatih resmi mundur.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Madrid mengumumkan bahwa Zidane memutuskan mengakhiri tugasnya sebagai pelatih tim kami," tulis pihak Madrid di situs resminya.

"Saatnya untuk menghormati keputusan dan menunjukkan apresiasi atas profesionalisme, dedikasi, serta hasratnya sepanjang musim ini. Atas figur yang direpresentasikan bersama Madrid," sambungnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Keputusan ini bukan lagi kejutan. Sebab sejak beberapa waktu terakhir Zidane sudah memberikan kode mau mengakhiri masa bakti dengan Madrid.

Pada Rabu kemarin, 26 Mei 2021, Zidane juga dikabarkan telah memberitahu para pemain soal keputusan hengkang. Dia mengirim pesan kepada semua anak asuhnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Setelah dari Madrid, Zidane kemungkinan menangani Timnas Prancis. Meski sebelumnya ada isu kalau dia tertarik untuk melatih mantan klubnya saat masih menjadi pemain, Juventus.

Sementara untuk Madrid, mereka sekarang santer diberitakan akan coba mengejar Antonio Conte yang kemarin memilih mundur dari Inter Milan. Sebagai catatan, pelatih tersebut adalah target lama Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya