Gerak Cepat Real Madrid Dapatkan Pengganti Zinedine Zidane

Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Kursi pelatih Real Madrid kini kosong setelah kepergian Zinedine Zidane. Pria asal Prancis  itu memutuskan tak menyelesaikan kontraknya bersama Los Blancos yang masih tersisa satu tahun lagi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tampaknya Madrid pun tak mau berlama-lama menentukan pengganti. Mereka sudah bergerak untuk menemukan sosok tepat mengisi posisi tersebut.

Sky Sports mengklaim, kini Madrid sudah bergerak menghubungi Antonio Conte. Mereka menjalin komunikasi untuk segera memastikan kesepakatan tercapai.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui Conte juga baru mundur dari jabatan di Inter Milan. Dia memilih meninggalkan juara Serie A itu karena merasa proyek ke depan Nerazzurri kurang menjanjikan.

Photo :
  • inter.it
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dari Madrid sebelumnya sudah punya rencana memboyong Massimiliano Allegri. Namun pelatih asal Italia itu diyakini telah mengikat kesepakatan untuk kembali ke klub lamanya, Juventus.

Untuk memboyong Conte, Madrid harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang sampai sekarang belum menemukan pengganti Jose Mourinho. Ada juga PSG mengintip peluang.

Buat Madrid, mereka juga punya target alternatif. Yang dibidik adalah Mauricio Pochettino. Atau Les Meregues akan memakai jasa dua mantan pemainnya, Raul Gonzalez atau Xabi Alonso.

Conte sendiri merupakan incaran lama Madrid. Dia sempat mau digaet sebelum Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Cuma karena suatu dan lain hal, kesepakatan antara kedua pihak kala itu gagal tercapai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya