Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Messi Jelang Hadapi Ronaldo

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Copa America.
Sumber :
  • Twitter/@CopaAmerica

VIVA – Barcelona hingga saat ini masih bekerja keras dalam proses perpanjangan kontrak Lionel Messi. Tim asal Catalunya itu berharap bisa mengumumkan kabar baik tersebut pada awal Agustus mendatang.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Kontrak Messi sejatinya telah habis pada akhir Juni lalu. Namun, pemain asal Argentina itu belum menentukan masa depannya.

Barca pun terus menggodanya untuk bertahan di Camp Nou. Dilaporkan, upaya El Barca berhasil dalam membujuk pemain 34 tahun.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Messi bersedia memperpanjang masa baktinya hingga lima tahun ke depan. Bahkan, dia juga bersedia memangkas gajinya meski masih bernilai 1,2 juta euro per pekan.

Hingga kini, proses finalisasi masih berjalan. Barca berharap bisa segera mengumumkan perpanjangan kontrak barunya pada awal Agustus sebelum menghadapi Juventus pada laga uji coba pramusim seperti dikutip The Sun.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Jika terwujud, Messi berpotensi kembali berhadapan dengan rival lamanya, Cristiano Ronaldo, pada trofi Joan Gamper. Tentu, hal tersebut bakal membahagiakan fans masing-masing untuk melihat kedua pemain idolanya bisa kembali bertarung di satu lapangan.

Ronaldo sendiri saat ini tengah memasuki tahun terakhir masa kerjanya dengan Juventus. Dia diisukan bakal segera meninggalkan Bianconeri pada musim panas ini.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024