Umtiti Bersedia Pindah dari Barcelona, tapi Harus ke Klub Besar

Samuel Umtiti
Sumber :
  • instagram

VIVA – Teka-teki mengenai masa depan Samuel Umtiti bersama Barcelona perlahan mulai menemui sedikit solusi. Barcelona dilaporkan siap melepas Umtiti, meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. 

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Akan tetapi, Barcelona masih mempunyai masalah lain. Sebab, Umtiti hanya bersedia pindah ke klub besar.

Mengutip media Spanyol, Sport, Umtiti siap hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Namun, bek asal Prancis itu memberikan syarat kepada Barcelona agar hanya menerima tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions atau tim yang berpeluang juara liga domestik.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Bek Barcelona, Samuel Umtiti

Photo :
  • Twitter/@samumtiti

Masalahnya, hingga kini belum ada penawaran dari klub yang sesuai dengan keinginan Umtiti. Barcelona pun menanggapi masalah ini dengan tenang, karena yang terpenting bagi mereka Umtiti sudah bersedia dilepas.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sebelumnya, Azulgrana memang kesulitan dalam bernegosiasi dengan Umtiti soal posisinya di klub. Barcelona ingin Umtiti pergi demi mengurangi tagihan gaji mereka.

Namun, Umtiti saat itu masih bersikeras ingin bertahan di Barcelona. Padahal, dia cukup jarang mendapatkan menit bermain sejauh ini.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024