Kesal Messi Pergi, Aguero Juga Mau Tinggalkan Barcelona?

Sergio Aguero ketika diperkenalkan jadi rekrutan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kepergian Lionel Messi membawa banyak pengaruh bagi Barcelona. Bahkan kini penggawa anyar mereka juga terkena imbas psikologisnya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Adalah Sergio Aguero yang disebut-sebut terpukul dengan hengkangnya Messi. Sebab La Pulga merupakan salah satu alasan dia mau bergabung ke Barcelona

Aguero ingin main bareng dengan Messi di level klub. Kini nyatanya kompatriotnya malah pergi karena Barcelona gagal memperpanjang kontrak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Isu yang mencuat, seperti ditulis Footall Italia, kini malah Aguero mau mengikuti jejak Messi. Dia mencari celah untuk membatalkan kontrak dengan Barcelona.

Dia telah mengamanatkan kepada pengacara untuk menelaah kembali perjanjian dengan Barcelona. Bila memang memungkinkan, maka Aguero mau cabut bahkan sebelum dia melakukan debut di Camp Nou.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bomber baru Barcelona, Sergio Aguero.

Photo :
  • Instagram: Barcelona

Diiketahui Aguero merupakan satu dari empat pemain anyar yang bergabung dengan Barcelona di musim panas ini. Tiga nama lain adalah Memphis Depay, Emerson Royal, dan Eric Garcia.

Untuk Messi, sampai sekarang belum pasti kemana dia akan berlabuh. Namun sudah santer beredar kabar kalau bintang asal Argentina itu akan mengenakan jersey PSG di musim baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya