Barcelona Tertimpa Sial Jelang Dimulainya LaLiga 2021/22

Sergio Aguero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona sudah tertimpa kesialan jelang bergulirnya LaLiga musim 2021/22. Bagaimana tidak, Sergio Aguero dinyatakan cedera dan harus menepi setidaknya 10 pekan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Aguero baru saja direkrut Barcelona secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester City habis pada musim panas ini. Dia diplot mengisi lini depan bersama Memphis Depay.

Sial bagi Aguero dan Barcelona, debutnya secara resmi harus tertunda lantaran bomber asal Argentina itu mengalami cedera betis. Cedera itu didapatnya ketika menjalani sesi latihan pada Minggu pagi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip Marca, pemain 33 tahun tepatnya mengalami masalah pada tendon kaki kanannya dan setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, cedera itu memaksanya menepi hingga 10 pekan.

Maka itu, dia tak disertakan pada perebutan trofi Joan Gamper kontra Juventus. Lebih dari itu, Aguero juga bakal melewatkan pembukaan LaLiga karena harus naik meja perawatan dan diprediksi kembali pada November mendatang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sangat menyesal dengan kabar buruk tersebut. Pasalnya, tenaga Aguero sangat dibutuhkan Blaugrana selepas kepergian Lionel Messi.

"Sangat disayangkan Aguero cedera. Kami harus menunggunya pulih tapi ini merupakan sebuah kemunduran karena selama ini dia sudah berlatih dengan baik," kata juru taktik asal Belanda.

"Dia juga memiliki banyak hal untuk diberikan pada klub ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya