Sergio Aguero Bisa Didepak Lebih Cepat dari Barcelona Gara-gara Cedera

Bomber baru Barcelona, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Instagram: Barcelona

VIVA – Sergio Aguero telah bergabung dengan Barcelona sejak Mei 2021, tetapi dia dipastikan absen selama 10 pekan pertama musim ini karena cedera. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut laporan Mirror, Selasa 2 Agustus 2021, cedera tersebut membuat Aguero sangat memungkinkan kontraknya berakhir lebih cepat bersama Barcelona lantaran memiliki klausul soal kebugarannya.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Blaugrana pada musim panas ini setelah 10 tahun mengabdi di Manchester City.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, striker asal Argentina tersebut harus menunggu selama 10 pekan lagi untuk melakukan debut resminya di Camp Nou karena mengalami cedera betis.

Setelah berjuang dengan kebugarannya dalam beberapa tahun terakhir, Aguero tampaknya belum bisa mengakhiri masalah ini dan klub barunya pun telah mengambil tindakan pencegahan jika dia gagal tampil sesuai yang diinginkan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Apalagi, Barcelona saat ini telah diguncang masalah besar setelah gagal mempertahankan Lionel Messi karena kesulitan keuangan. Messi sendiri merupakan salah satu teman dekat Aguero.

Menurut laporan media Catalan, Beteve, Aguero dikabarkan marah Messi pergi Barcelona dan telah menginstruksikan pengacaranya untuk mencari jalan keluar agar dia bisa mengakhiri kontrak dengan Azulgrana.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024