Klasemen LaLiga: Madrid dan Barcelona Tancap Gas

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/fcbarcelona/

VIVA – LaLiga sudah kembali diputar. Jornada pertama hampir selesai dihelat. 16 tim telah menjalani pertandingan. Dan tinggal empat tim lagi yang baru akan melakoni duel pada Senin malam ini, 16 Agustus 2021.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada partai pembuka, tim-tim papan atas langsung melesat. Real Madrid pada Sabtu kemarin menyikat lawannya 4-1. Dan pada Minggu malam Barcelona yang menggila.

Barcelona menang telak 4-2 ketika menjamu Real Sociedad. Itu merupakan laga pertama Los Azulgranas di LaLiga sejak kepergian sang mega bintang Lionel Messi yang kini bergabung dengan PSG.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Martin Braithwaite menjadi bintang lapangan. Dia mencetak dua gol dalam laga melawan Sociedad itu. Sedangkan dua gol lain dihasilkan oleh Gerard Pique serta Sergi Roberto.

Sayangnya meski menang besar, Barcelona gagal memuncaki klasemen sementara. Mereka hanya sanggup duduk di peringkat ketiga.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Untuk posisi teratas direbut oleh Madrid. Tim asuhan Carlo Ancelotti diketahui menang besar pula ketika melawan ke markas Deportivo Alaves.

Tepat di bawah Los Blancos, ada Sevilla. Mereka juga tampil garang ketika menghadapi Rayo Vallecano. Tim besutan Julen Lopetegui menggasak tamunya tiga gol tanpa balas. Erik Lamela menjadi bintang dengan persembahan dua gol. Sedangkan satu lesakan lain dibuat oleh Youssef En Neysri.

Juara bertahan Atletico Madrid parkir di posisi empat. Mereka menang tipis ketika menghadapi Celta Vigo. Sedangkan posisi kelima menjadi milik Valencia yang menang 1-0 atas Gefate pada Jumat lalu.

Hasil lengkap LaLiga Jordana pertama:

Valencia 1-0 Getafe
Mallorca 1-1 Real Betis
Cadiz 1-1 Levante
Depor Alaves 1-4 Real Madrid
Osasuna 0-0 Espanyol
Celta de Vigo 1-2 Atletico Madrid
Barcelona 4-2 Real Sociedad
Sevilla 3-0 Rayo Vallecano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya