Pahlawan Kemenangan Real Madrid Tak Sabar Main Bareng Mbappe

Bek Real Madrid, Dani Carvajal
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, sudah tak sabar untuk main bareng dengan Kylian Mbappe. Menurutnya, kehadiran pemain berpaspor Prancis bakal meningkatkan kekuatan Los Blancos secara drastis.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Saga transfer Mbappe menjadi salah satu kabar yang paling dinanti sepanjang bursa transfer musim panas ini. Dia sudah mengatakan hanya ingin pindah ke Real Madrid.

Los Blancos pun sudah berupaya mewujudkan keinginan Mbappe dengan menyodorkan dana sebesar 170 juta euro untuk menebusnya dari Paris Saint-Germain. Namun, hingga kini PSG belum memberikan respons positif.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kendati transfer ini belum sepenuhnya terjadi, tapi Carvajal mengaku sangat menantikan kedatangan pemain 22 tahun. Pasalnya, El Real saat ini sangat membutuhkan kehadiran pemain seperti Mbappe untuk bisa bersaing di tangga juara LaLiga.

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter/@PSG_English
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Seperti yang pelatih bilang, segala bentuk yang bisa menguatkan tim ini adalah hal yang bagus," kata pemain asal Spanyol dikutip Sport.

"Kita lihat saja apakah kami bisa menguatkan diri sendiri karena dia adalah pemain yang luar biasa," lanjutnya.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kembali mempertahankan takhta klasemen sementara LaLiga usai menebas Real Betis 1-0 dalam duel di Estadio Benito Villamarin, dini hari tadi.

Dani Carvajal jadi pahlawan kemenangan Los Blancos berkat gol tunggalnya di menit 61.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya