Habisi Getafe, Barcelona Kurang Ganas dan Menderita

Pemain Barcelona merayakan gol
Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona memetik kemenangan dalam lanjutan LaLiga. Skuad asuhan Ronald Koeman menghabisi Getafe 2-1 di Camp Nou, Minggu malam 29 Agustus 2021.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Sergi Roberto menit 2 dan Memphis Depay menit 30. Sementara itu, dari tim tamu dicatatkan Sandro Ramirez menit 18.

Usai memetik tiga poin, Koeman akui timnya tidak tampil begitu ganas. Beda ketika berlaga menghadapi Sociedad yang berkesudahan 4-2 kala itu.

“Anda tidak selalu bermain di level Anda. Itu adalah pertandingan dengan tempo yang lebih rendah dibandingkan dengan pertandingan melawan Real Sociedad, tetapi itu juga tergantung pada lawan dan Getafe menekan kami dengan baik," ujar Koeman dikutip dari Marca.

Lebih dari itu, diakui Koeman skuadnya menderita sepanjang laga. Hal yang patut disyukuri adalah Los Azulgranas sukses memetik tiga poin dari partai ini.

“Dalam pertandingan seperti hari ini, musim lalu kami kehilangan poin dan hari ini kami menang, ini sangat penting. Saya sangat senang dengan tiga poin. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu bagaimana harus menderita," ungkapnya.

"Permainan kami dalam penguasaan bola belum begitu bagus, secara psikologis itu sangat penting. Kami bagaimana menderita dan bermain untuk memenangkan pertandingan," kata dia.