Sergio Aguero Bantah Kabar Susul Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Sergio Aguero bersama Lionel Messi
Sumber :
  • instagram.com/kunaguero

VIVA – Sergio Aguero telah bergabung dengan Barcelona sejak Mei 2021, tetapi dia dipastikan absen selama 10 pekan pertama musim ini karena cedera. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Menurut laporan Mirror, cedera tersebut membuat Aguero sangat memungkinkan kontraknya berakhir lebih cepat bersama Barcelona lantaran memiliki klausul soal kebugarannya.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Blaugrana pada musim panas ini setelah 10 tahun mengabdi di Manchester City.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ada kabar yang menyebut, bahwa Aguero bakal menyusul Lionel Messi tinggalkan Barcelona. Hal itu dibantah langsung oleh sang pemain.

“Saya tidak mengerti mengapa itu dikatakan. Messi belum menandatangani ketika saya menandatangani. Klausa yang diciptakan dibicarakan, tetapi tidak ada apa-apa. Kemudian saya cedera," ujar Aguero dikutip dari RAC1.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Aguero yakin timnya bakal menjadi ancaman. Hal yang disoroti Aguero adalah Liga Champions, ia memperingati klub rival untuk berhati-hati menghadapi Barcelona nantinya.

Seperti diketahui, dari hasil undian Liga Champions Barcelona berada di grup E. Skuad asuhan Ronald Koeman tergabung dengan Bayern Munich, Benfica, Dynamo Kyiv.

Aguero pun bertekad akan memperjuangkan setiap gelar, karena Barcelona akan tetap menjadi Barcelona yang dikenal.

“Barcelona adalah Barcelona, ??jadi kami harus berjuang untuk setiap gelar. Kami bukan favorit di Liga Champions, tetapi lawan kami akan menghormati kami," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya