Ronald Koeman: Berkat Saya, Barcelona Memiliki Masa Depan

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Kompetisi paling elite antar klub-klub Eropa, yakni Liga Champions akan memulai pertandingan pertama penyisihan grup pada musim ini. Sejumlah klub-klub besar pun akan mengawali kiprah mereka pada Selasa malam WIB, 14 September hingga Rabu dini hari WIB, 15 September 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pada hari pertama, ada delapan pertandingan seru yang bakal tersaji dari Grup E hingga Grup H. Salah satu pertandingan yang paling menyita perhatian adalah duel antara Barcelona melawan Bayern Munich.

Ya, Barcelona dan Bayern Munich pada Liga Champions musim ini harus berada dalam satu grup. Keduanya berada di Grup E bersama Benfica dan Dynamo Kiev.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jelang laga, juru taktik Barcelona Ronald Koeman sesumbar dipertahankan Barcelona. Ia juga merasa mendapat dukungan dari seluruh elemen klub.

"Dimulai dengan presiden, saya merasa semua orang benar-benar mendukung saya.  Para pemain, staf dan anggota dewan lainnya," ujar Koeman dikutip dari NOS, Selasa 14 September 2021.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Koeman mengakui, bahwa ia ingin bertahan di Barcelona setelah akhir Juni 2022. Ia mengklaim, berkat kerja kerasnya Barcelona memiliki masa depan.

"Saya berpeluang untuk bertahan, saya bersenang-senang. Berkat saya, klub ini memiliki masa depan," tegasnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024