Kabar Buruk Hantam Barcelona Jelang El Clasico Lawan Real Madrid

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona
Pertandingan Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Kabar buruk menghantam Barcelona jelang menghadapi Real Madrid dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, akhir pekan ini. Barcelona diprediksi tanpa bintang andalan Pedri Gonzalez yang harus menepi karena cedera.

Jelang El Clasico, Blaugrana telah berhasil bangkit dari keterpurukan di LaLiga musim setelah kembali memangkas ketertinggalan menjadi hanya dua poin dari rivalnya itu berkat kemenangan 3-1 mereka atas Valencia akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, di LaLiga musim ini merupakan awal yang sulit bagi Barcelona. Tetapi mereka kembali bangkit setelah hasil yang mengesankan dan kembalinya beberapa pemain kunci yang pulih dari cedera.

Sempat terpuruk di papan bawah, Barcelona kini merangkak naik di klasemen. Barcelona saat ini berada di posisi 7 dengan 15 poin dari 8 laga. Terpaut lima poin dari Real Sociedad di puncak (20 poin) dan dua poin dari El Real di posisi dua (17).

Gelandang Barcelona, Pedri.
Photo :
  • instagram.com/pedrigonzalez

Gelandang Barcelona, Pedri.

Ujian Berat Barcelona

Namun, El Clásico akan menjadi ujian terbaru buat Barca. Ditambah, menjelang pertandingan ini, Barcelonaa mendapat pukulan telak. Salah satu pemain andalannya, Pedri, cedera dan terancam tidak tampil saat melawan Real Madrid.