Depay Gagal Penalti, Barcelona Terkapar di Kandang Rayo Vallecano

Penyerang Rayo Vallecano, Radamel Falcao bobol gawang Barcelona
Penyerang Rayo Vallecano, Radamel Falcao bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • Rayo Vallecano

VIVA – Barcelona kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan Rayo Vallecano pada laga lanjutan LaLiga. Bertamu ke Stadion de Vallecas, Kamis dini hari WIB, 28 Oktober 2021, Barca terkapar.

Barcelona tampil tak seperti biasanya. Mereka dijajah tim tuan rumah sejak awal babak pertama, hingga menit ke-15. Setelah itu baru mereka bisa mengambil alih penguasaan bola dan mendapatkan peluang pertama.

Sergio Aguero nyaris membuka keunggulan untuk Barca. Berhasil lolos dari jebakan offside, namun sayang tendangan mantan bomber Manchester City itu masih bisa dihadang oleh kiper Rayo.

Pada menit ke-19, Rayo mengancam melalui tendangan jarak jauh Radamel Falcao. Sayang bola masih mengenai Gerard Pique dan hanya berbuah sepak pojok.

Rayo akhirnya berhasil menjebol gawang Barcelona pada menit ke-29. Berawal dari bola yang berhasil direbut dari kaki Pique, Trejo langsung menyodorkan umpan ke Falcao yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Rayo unggul 1-0 atas Blaugrana.

Tertinggal satu gol, membuat Barca semakin gencar melancarkan serangan. Namun, usaha mereka belum membuahkan hasil hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Rayo mengancam tepatnya pada menit ke-49. Roberto Gonzalez berhasil lepas dari jebakan offside. ia melakukan dengan sentuhan pertama yang brilian, membawanya menjauh dari Catena, tapi tembakannya melebar dari tiang dekat.