Barcelona Umumkan Kondisi Terkini Aguero, Takut Kariernya Tamat

Striker Barcelona, Sergio Aguero merasakan nyeri di dada.
Sumber :
  • REUTERS/ALBERT GEA

VIVA – Barcelona menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi Sergio Aguero. Sungguh malang, sang penyerang dipastikan tidak bisa merumput setidaknya dalam tiga bulan ke depan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Dalam keterangan resminya Barcelona menyebut Aguero harus menjalani serangkaian tes dan terapi. Setelahnya, kondisi pemain asal Argentina tersebut juga masih harus dievaluasi.

"Aguero akan menjalani proses diagnostik dan terapi yang dipimpin Dr Josep Brugada. Dia akan absen dan dalam tiga bulan ke depan efektivitas perawatan yang dijalani akan dievaluasi guna mengetahui proses penyembuhan," tulis pihak Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui Aguero pada akhir pekan kemarin harus ditarik keluar di tengah laga melawan Deportivo Alaves. Dia sempat mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian dada serta merasakan pusing

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tidak mau mengambil risiko, usai mendapatkan perawatan dari tim medis, Barcelona pun memutuskan membawa mantan pemain Manchester City itu ke rumah sakit.

"Aguero sudah dibawa. Saya sempat bertanya kondisinya, dan dia mengaku agak pusing," kata caretaker Barcelona, Sergi Barjuan.

Cemaskan Karier

Keluarga Aguero sekarang sudah berada di Barcelona untuk memberikan dukungan. Mental sang pemain sekarang sedang down karena kondisinya tersebut.

Yang paling gawat, karena masalah itu Aguero pun cemas kariernya di lapangan hijau akan selesai lebih cepat. Menurut analisa sementara, pemain 33 tahun itu diketahui mengalami gangguan irama jantung, seperti ditulis Sport.

Sergio Aguero mengalami masalah pernapasan

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona

Sebelumnya Aguero mencatatkan debut bersama Barcelona pada Minggu 17 Oktober lalu ketika laga melawan Valencia di LaLiga menggantikan Sergino Dest menit 87.

Dia bergabung dengan Barcelona sejak 31 Mei lalu, namun ia baru bisa melakukan debut di kompetisi resmi ketika laga melawan Valencia karena sebelumnya dibekap cedera.

Beberapa waktu lalu Aguero juga berhasil mencetak gol debut bagi Los Azulgranas. Kala itu dia mengoyak jala Real Madrid dalam partai panas El Clasico. Sejauh ini dia sudah turun dalam empat laga di LaLiga serta membuat satu penampilan di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya