Sergio Aguero Bantah Rumor akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Sergio Aguero
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sergio Aguero tengah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir. Usai menjadi starter untuk pertama kalinya di pertandingan Barcelona versus Alaves, dia hanya bermain selama 42 menit dan kemudian digantikan oleh Philippe Coutinho.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Saat meninggalkan lapangan, Aguero memang terlihat meringis kesakitan di bagian dada sekaligus kesulitan bernapas. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans dan segera menjalani tes jantung.

Striker Barcelona, Sergio Aguero merasakan nyeri di dada.

Photo :
  • REUTERS/ALBERT GEA
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terungkap, pemain asal Argentina itu didiagnosa mengalami aritmia atau denyut jantung tidak teratur dan harus absen selama tiga bulan untuk menjalani pemulihan.

Melalui hasil pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa permasalahan jantung yang dialami Aguero lebih parah dari dugaan awal. Bahkan, eks striker Manchester City itu juga dikabarkan akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bantah Rumor akan Pensiun Lewat Cuitan di Twitter

Namun, para penggemar Barcelona tampaknya bisa bernapas lega sedikit. Pasalnya, Aguero telah membantah bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu dekat dan memastikan takkan mengambil keputusan secara buru-buru.

"Untuk menjawab rumor yang sudah beredar, saat ini saya masih menjalankan semua saran dari dokter dan tim medis klub, menyelesaikan tes dan proses perawatan lalu akan melihat hasilnya dalam 90 hari ke depan. Saya berusaha untuk selalu positif," tulis Aguero di akun Twitter pribadinya, Jumat 12 November 2021.

Cedera, memang menjadi permasalahan utama yang tengah dialami Barcelona dalam beberapa waktu terakhir, karena bukan hanya Aguero saja yang harus mendapatkan perawatan medis. Dua penyerang lain, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele juga masih berkutat dengan cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya