Siasat Licik di Balik Upaya Barcelona Rekrut Anthony Martial

Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Para pemain Manchester United rayakan gol Anthony Martial
Sumber :
  • Metro

VIVA – Barcelona mulai mencari pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Satu pemain yang jadi incaran adalah winger Manchester United, Anthony Martial.

Pemain asal Prancis itu dibidik lantaran dianggap bisa sesuai dengan skema yang akan diterapkan oleh pelatih Xavi Hernandez. Peluangnya untuk dibajak ke Camp Nou juga terbuka lebar mengingat kini Martial jadi pemain terpinggirkan.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, menit bermainnya langsung menurun drastis ketimbang musim sebelumnya. Dia bahkan baru tampil selama 357 menit dari 9 laga di semua kompetisi.

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Photo :
  • Skysport

Situasi tersebut jelas membuatnya gerah. Meski kontraknya masih tersisa hingga 2024, tapi dia disinyalir ingin mencari klub baru demi membuka peluang tampil bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Nah, kondisi itu yang berupaya dimanfaatkan oleh Barcelona dalam menggaet pemain 25 tahun tersebut. Dia bisa memberikan nuansa baru bagi Blaugrana yang kini tampil kurang greget.

Kedatangannya juga diharapkan bakal membentuk duet maut dengan Memphis Depay. Saat ini, lini depan Barca memang sangat bergantung dengan bomber asal Belanda tersebut.