Sevilla Amankan Posisi Runner Up Sementara LaLiga Usai Bungkam Cadiz

Pertandingan Sevilla vs Cadiz.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Sevilla bertandang ke markas Cadiz dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/22 pada Selasa dini hari WIB, 4 Januari 2022, di Estadio Nuevo Mirandilla. Di laga tersebut, Sevilla berhasil menang tipis.

LaLiga Extratime Digelar di Jakarta

Selepas kick off, Sevilla langsung berupaya keras untuk menguasai jalannya permainan. Sedangkan, tuan rumah coba tampil defensif sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Namun, sepanjang babak pertama, peluang yang didapatkan kedua tim tidak ada yang berhasil membuahkan gol. Skor kacamata alias 0-0 menghiasi duel ini hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Di babak kedua, Sevilla mencoba mengubah gaya menyerang mereka dengan memainkan tempo yang lebih cepat. Sementara itu, Cadiz tetap tampil defensif sama seperti di paruh pertama.

Usaha Sevilla untuk menjebol gawang Cadiz akhirnya terwujud saat pertandingan memasuki menit ke-58. Lucas Ocampos sukses menggetarkan gawang Cadiz dengan tembakan kaki kirinya usai memanfaatkan umpan Ivan Rakitic.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Dalam waktu yang tersisa, Cadiz sempat memberikan perlawanan yang agresif. Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Sevilla sukses mengunci kemenangan 1-0 atas tuan rumah.

Berkat hasil ini, Sevilla aman berada di posisi runner up klasemen sementara LaLiga 2021/22 dengan perolehan 41 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan, Cadiz berada di urutan kedua dari bawah alias peringkat 19 dengan koleksi 14 poin.

Susunan pemain

Cadiz: Jeremias Ledesma (PG); Varazdat Haroyan, Victor Chust, Carlos Akapo, Pacha Espino, Martin Calderon, Tomas Alarcon, Alvaro Negredo, Jans Jonsson, Ivan Chapela, Milutin Osmajic.

Sevilla: Yassine Bounou (PG); Nemanja Gudelj, Diego Carlos, Marcos Acuna, Fernando, Lucas Ocampos, Ludwig Augustinsson, Joan Jordan, Ivan Rakitic, Ivan Romero, Papu Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya