Segini Penawaran Terbaru Real Madrid untuk Mbappe

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Kylian Mbappe ada yang terbaru. Kabarnya, tim berjuluk Los Blancos itu mau mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari 2022.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kontrak Mbappe bersama PSG memang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu membuka kesempatan Madrid mendapatkannya secara gratis.

Tapi, Madrid tak mau kecolongan. Mereka mengkhawatirkan ada pergerakan dari klub lain yang bisa jadi membuyarkan rencana mereka untuk mendatangkan Mbappe.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Karena itulah kemudian Madrid memilih untuk mengajukan penawaran kepada PSG. Mereka coba untuk memanfaatkan situasi jika raksasa Ligue 1 khawatir kehilangan Mbappe secara gratis.

Adalah agen pemain asal Italia, Giovanni Branchini yang mengungkap jika Madrid mengajukan penawaran baru kepada PSG untuk Mbappe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut dia, uang sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp806 miliar yang ditawarkan. Jumlah itu menurun drastis ketika pengajuan mereka pertama Rp2,9 triliun.

Striker PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

"Itu semua tergantung pada PSG sekarang, karena Real Madrid telah kembali untuk Mbappe dengan menawarkan 50 juta euro beberapa hari lalu," kata Branchini, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak tahu bagaimana ini akan terjadi. Bagi saya, kepindahan dari Florentino Perez ini layak untuk diwaspadai. Akan memalukan bagi pemain seperti Mbappe untuk pindah secara gratis di musim panas," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya