Anthony Martial Beberkan Sebab Mau Gabung Sevilla

Anthony Martial gabung Sevilla
Sumber :
  • twitter.com/SevillaFC_ENG

VIVA – Anthony Martial resmi jadi bagian dari Sevilla. Penyerang asal Prancis itu datang dengan status pinjaman dari Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Martial membeberkan sebab mengapa dia mau gabung dengan Sevilla. Kontak dengan pelatih Julen Lopetegui adalah salah satunya.

Dari pembicaraan mereka, Martial jadi menyadari betapa sangat diinginkan untuk gabung dengan Sevilla.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di sini juga Martial berharap bisa mendapat lebih banyak menit bermain. Hal yang jarang dia dapatkan ketika masih berseragam MU.

"Yang meyakinkan saya untuk datang adalah kontak dengan Direktur Olahraga dan pelatih yang menunjukkan kepada saya bahwa mereka menginginkan saya di sini," kata Martial, dikutip dari Footbal Espana.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya ingin datang ke sini untuk bermain lebih banyak dan itulah mengapa saya datang. Untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di Sevilla," imbuhnya.

Anthony Martial gabung Sevilla

Photo :
  • Twitter: Sevilla

Penyerang berusia 26 tahun tersebut mengaku sudah berlatih keras akhir-akhir ini. Dan dia siap untuk membantu Sevilla mencapai target di sisa musim ini.

"Saya telah berlatih keras baru-baru ini dan saya berharap untuk segera bekerja dengan rekan setim saya dan membantu mereka untuk mencapai tujuan di LaLiga dan Liga Europa."

Bermain untuk Sevilla juga akan membuat nyaman Martial. Karena dia sudah mengenal dekat beberapa pemain yang sudah ada di dalam tim.

"Saya mengenal Lucas Ocampos dan Jules Kounde dengan sangat baik dan saya berharap dapat membantu mereka. Mereka sangat menyambut saya. Saya datang ke klub hebat di Spanyol dan saya berharap dapat membantu mereka untuk tujuan di sisa musim ini," tutur Martial.

Martial akan jadi amunisi tambahan berarti bagi Sevilla. Mereka sedang bersaing di papan atas LaLiga. Memasuki pekan ke-22, posisi kedua klasemen ditempati.

Total poin yang dikumpulkan Sevilla saat ini adalah 46. Itu merupakan hasil dari 22 pertandingan. Selisih empat angka dengan Real Madrid yang ada di puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya