Bukan Rahasia Lagi Jika Real Madrid Ngotot Banget Boyong Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, angkat bicara mengenai ketertarikan klubnya terhadap striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Dia menegaskan bahwa Los Blancos selalu menginginkan pemain terbaik.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Dalam sebuah wawancara dengan TVE, Kroos membahas beberapa hal, termasuk salah satunya ketertarikan Real Madrid kepada Mbappe.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Photo :
  • Twitter/@ToniKroos
Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Pada musim lalu, Real Madrid sudah berusaha keras memberikan tawaran kepada PSG untuk membeli Mbappe. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh raksasa Prancis itu, dengan alasan menolak melepaskan Mbappe.

"Bukan rahasaia lagi bahwa Real Madrid menginginkannya dan tertarik merekrutnya. Dia adalah pemain yang top dan kami selalu menginginkan pemain terbaik di klub kami," kata Kroos.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Kroos Bicara soal Jadwal Padat Real Madrid

Lebih lanjut, sosok asal Jerman itu memberikan pandangannya terkait padatnya jadwal Real Madrid pada awal tahun 2022. Selepas berlaga di Piala Super Spanyol, Los Galaticos kembali bertanding di ajang Copa del Rey dan juga LaLiga.

"Sulit untuk memahami masalah jadwal, tapi jelas bagi kami bahwa musim kami akan dipertaruhkan dalam beberapa pertandingan berikutnya," ucap gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Di akhir wawancaranya, Kroos memuji mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang kini berseragam PSG. Dia pun mengaku, agak aneh karena harus berjumpa Ramos sebagai lawan saat El Real menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions, pada Februari mendatang.

"Dia bukan hanya rekan setim, dia adalah kapten dan pasti akan sedikit aneh menghadapinya pada bulan depan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya