Adama Traore Bikin Assist, Barcelona Ungguli Atletico Madrid

Pemain Barcelona, Adama Traore menghadapi Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Pertandingan seru terjadi dalam lanjutan LaLiga, Minggu 6 Februari 2022. Barcelona mampu unggul 3-1 di babak pertama, saat menjamu Atletico Madrid di Camp Nou.

Catatan Pertandingan Irak U-23 Sepanjang 2024, Alami 5 Kekalahan

Dalam laga ini, Barca langsung menurunkan Adama Traore yang digaet dari Wolverhampton Wanderers. Traore langsung menandai comeback ke Camp Nou dengan catatan assist.

Atletico dan Barca mampu berbalas gol cepat di laga ini. Atletico unggul lebih dulu di menit 8. Umpan dari Luis Suarez diselesaikan lewat tendangan kaki kanan Yannick Ferreira Carrasco.

Ungkapan Kecewa Muhammad Ferarri Golnya Dianulir Wasit

Hanya berselang dua menit, Barca mampu membalas. Tendangan voli Jordi Alba bersarang indah di gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Gol ini berawal dari umpan manis Dani Alves.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Barca berbalik unggul di menit 21. Umpan silang Adama Traore diselesaikan lewat tandukan terarah oleh Gavi.

Memasuki menit 43, Barca menambah gol. Kali ini, Ronald Araujo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari tandukan Gerard Pique yang menerpa mistar gawang, Ferran Torres gagal menyambut bola. Bola liar justru disambut dengan tendangan terarah oleh Ronald Araujo.


Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba. Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Adama Traore, Ferran Torres, Gavi.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Mario Hermoso, Stefan Savic, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko, Thomas Lemar, Rodrigo De Paul, Koke, Yannick Carrasco, Luis Suarez, Joao Felix

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya