Lini Depan Makin Sesak, Memphis Depay Mau Tinggalkan Barcelona?

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Memphis Depay sempat muncul sebagai bintang baru Barcelona di awal musim. Performanya cukup menjanjikan.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Dia merupakan pemain yang digaet oleh mantan pelatih Ronald Koeman di musim panas lalu. Meski sang kompatriot hengkang dan digantikan Xavi Hernandez, tapi kehadiran Memphis sangat dibutuhkan di lini depan.

Sayangnya badai cedera menghantam sang pemain. Dia pun jarang bermain sampai sekarang karena masih memulihkan kondisi.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Hanya saja di saat yang sama, Barcelona pun sudah menambah amunisi lini depan. Ferran Torres, Adama Traore, dan Pierre Aubameyang, mulai menjadi idola baru.

Bila kembali nanti, Memphis pun harus bersaing ketat mendapatkan tempat. Dan sialnya sekarang mencuat isu dia akan lebih memilih hengkang.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Sport menulis, Memphis yang dikontrak dua tahun mempertimbangkan pergi. Dan destinasi berikutnya dari sang pemain adalah Italia.

Memphis Depay

Photo :
  • Marca

Pada musim dingin kemarin memang santer mencuat kabar tiga klub besar Serie A, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, melirik Memphis. Cuma itu sama sekali tidak digubris.

Tapi laporan lain menyebut, untuk beberapa bulan ke depan Memphis masih mau berjuang untuk Barcelona. Namun bila dirasa gagal dan tidak mendapatkan tempat, maka dia akan memilih pergi.

Dari Barcelona belum diketahui responsnya. Mereka pun memiliki sejumlah pertimbangan bila mempertahankan atau melepas Memphis. Dan pastinya itu selalu berkaitan dengan faktor ekonomi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya