Barcelona Berharap Ousmane Dembele Perpanjang Kontrak

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ousmane Dembele saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona. Dia baru akan pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir, pada akhir musim 2021/22.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Presiden klub, Joan Laporta masih berharap bahwa pemain Prancis itu akan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya dijauhkan dari persaingan selama akhir dari jendela transfer Januari, tetapi setelah gagal mengamankan kepindahan, Xavi Hernandez telah berpaling kepadanya dalam beberapa pekan terakhir dan dia telah merespons dengan beberapa penampilan yang sangat mengesankan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dembele berkontribusi mencetak gol saat Barcelona membantai Athletic Bilbao. Ia membukukan satu gol pada laga itu.

"Dembele tahu tawaran kami dan kami selalu ingin dia bertahan. Kami berharap di akhir musim dia akan mempertimbangkannya kembali," ujar Laporta dikutip dari Marca, Rabu 2 Maret 2022.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dembele dilaporkan sebelumnya, menolak untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin kemarin. Dia di ambang kepergian secara gratis, meskipun Barcelona telah mengeluarkan lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkannya pada 2017 silam.

Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024