Barcelona Takut Osasuna Gagalkan Rencananya Menuju 3 Besar

Barcelona vs Galatasaray
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona melanjutkan petualangannya di ajang LaLiga 2021/2022. Kali ini mereka dihadapkan dengan Osasuna

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Pekan ke-28 ajang LaLiga antara Barcelona versus Osasuna digelar Senin dini hari WIB 14 Maret 2022. Duel tersebut digelar di Camp Nou. 

Duel ini menjadi sangat penting bagi kedua tim, terutama Blaugrana yang berharap bisa memetik kemenangan demi menjaga asa menyalip Real Madrid dari posisi puncak. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez

Photo :
  • instagram

Target kemenangan diusung, setidaknya tiga poin melawan Osasuna bakal menapaki satu tangga menuju target dengan masuk ke posisi tiga besar menggeser Atletico Madrid. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menilik dari kualitas kedua tim, Barcelona tentu diunggulkan bisa keluar sebagai pemenang. Namun sang pelatih, Xavi Hernandez takut tim lawan bisa memberikan kejutan. 

"Osasuna merupakan tim dengan adaptasi permainan berbeda. Mereka bertahan dengan lima atau empat pemain yang siap menekan dan menyerang. Mereka punya banyak opsi," kata Xavi, dilansir Marca. 

"Akan jadi pertandingan sulit karena mereka adalah tim yang agresif dan sulit kebobolan," lanjut dia. 

Untuk diketahui Barca datang dengan modal baik dengan tidak terkalahkan di 9 laga terakhir di segala ajang. Sementara Osasuna berusaha meneruskan tren positif usai menang di laga terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya