Barcelona Mati-matian Kejar Perpanjangan Kontrak Dembele

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

VIVA – Barcelona semakin tak mau kehilangan Ousmane Dembele. Oleh sebab itu kini mereka kembali menggencarkan negosiasi dengan sang pemain.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Laporan terbaru, malah direktur Barcelona, Matheu Alemany rela terbang ke Monaco untuk bertemu dengan agen sang pemain, Moussa Sissoko.

Menurut Sport, Barcelona ingin memastikan Dembele bertahan. Apalagi belakangan dia semakin memperlihatkan grafik permainan yang meningkat.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Dembele yang sebelumnya kurang greget dan lebih banyak dibekap cedera, kini mulai mengkilap sejak Barcelona di tangani Xavi Hernandez. Peningkatan performa itu pun membuat publik Camp Nou kian memujanya.

Kontrak lama Dembele diketahui akan selesai pada Juni 2022 mendatang. Sebelumnya dia selalu menolak opsi tawaran yang diajukan Barcelona.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pemain Barcelona rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Tapi sekarang Barcelona sepertinya ogah kehilangan mantan bintang Borussia Dortmund tersebut. Maka itu mereka berusaha keras membujuknya.

Cuma sayang, kendala utama dari perpanjangan kontrak Dembele masih agak sulit teratasi, yakni soal gaji.

Restrukturisasi gaji yang dilakukan Barcelona untuk mengatasi krisis keuangan, membuat nilai bayaran Dembele tertekan. Dan jelas itu bukan hal yang diharapkan. Apalagi dari sang agen mau menuntut kliennya dibayar lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya